• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

.....tentang Ke Ancol 19 maret '09 (1)....

>> Friday, March 20, 2009

Hari kamis kemaren, Anaaf dan temen2 TK As Salam Duta Harapan Bekasi Utara berangkat ke Pasar Seni Ancol dalam rangka mengikuti beberapa lomba antar TK. Diantara lomba yang diikuti adalah sholat berjamaah, lomba menari, lomba estafet, lomba memasang gambar dan masih ada beberapa lomba yang lain.

Kami berangkat jam 06.30 dengan 2 bis Metropolitan. Aku, Ibu, Anaaf dan Aca di bis nomer 2. Sepanjang perjalanan yang lumayan tersendat, kami bertemu dengan rombongan dari TK lain yang memang tujuannya sama yaitu ancol. Bis yang kami tumpangi memang besar berkapasitas 42 tempat duduk (kalau tidak salah) membuat perjalanan jadi relatif pelan karena berebut jalan dengan angkot, mobil pribadi, dan motor.

Alhamdulillah, kami sampai di Pasar Seni Ancol sekitar pukul 09.00, Anaaf dan teman2 langsung membuat kelompok sesuai jenis lomba yang akan diikuti. Anaaf mengikuti lomba sholat berjamaah. Tidak menunggu lama, Anaaf dan teman2nya langsung mendapat giliran untuk tampil di depan dewan juri. Penilaian lomba didasarkan pada gerakan sholat dan bukan pada bacaannya, mungkin hal ini dikarenakan peserta lomba yang begitu banyak sehingga akan mempercepat waktu lomba. Lomba secara umum dibagi dalam beberapa pool dan setiap poolnya diikuti oleh lima TK. Kami bersyukur saat pengumuman pemenang, Anaaf dan teman2nya mendapatkan juara ke 2 lomba sholat berjama'ah.

Selamat ya Anaaf, semoga Anaaf dan teman2 menjadi anak yang sholeh dan selalu rajin sholat berjama'ah, amin.

(masih bersambung lho...)

0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP