• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

..... tentang Temu Madhang Smansa 94 PWT ( 1 ) ......

>> Monday, April 06, 2009

Dari sebuah obrolan lewat facebook, beberapa teman SMAN 1 Purwokerto akhirnya merencanakan reuni dadakan dengan judul Temu Madhang SMANSA 94 PWT dan acara tersebut sudah terlaksana pada hari minggu tanggal 5 April 2009 kemarin di RM Mang Engking, UI Depok.

Sedikit cerita perjalananku dan keluarga ke UI Depok untuk hadir di acara itu mungkin menjadi pengalaman terutama buatku yang memang belum pernah ke UI Depok. Kuper ? sedikit... hehehe...

Kami, Aku, Suryati istriku, dan kedua anakku (Anaaf dan Acha) berangkat dari rumah yang berada di Perum Telaga Mas Bekasi Utara naik motor ke Stasiun Bekasi jam 07.30. Lalu lintas sepanjang jalan Perjuangan memang tidak seramai hari kerja, hingga perjalanan kami lancar.

Rencananya kami akan menggunakan KRL dari sta Bekasi ke sta Manggarai lalu dilanjutkan ke sta UI Depok. Ternyata KRL jurusan ke sta Manggarai dari sta Bekasi jam 08.00 sudah gak ada dikarenakan hari itu hari Minggu jadi jadwal kereta dikurangi. Akhirnya kami beli karcis KRL ekonomi ke sta Jatinegara dulu, lalu nyambung ke sta Manggarai. Jadwal pemberangkatan KRL ternyata masih lama sekitar jam 9. Saat kami menunggu datanglah kereta Cirex menuju ke sta Jatinegara. Dengan mempertimbangkan waktu agar cepat sampai, akhirnya kami naik kereta Cirex dan bayar ongkos di atas kereta.

Sesampai di Jatinegara, kami melanjutkan perjalanan ke sta Manggarai dengan menggunakan kendaraan umum roda tiga buatan india yang disebut bajaj. Selama tinggal di Bekasi, Anaaf memang belum pernah naik bajaj, jadilah hari itu sekalian merasakan yang namanya naik bajaj. Kayaknya Anaaf seneng aja tuh naik bajaj, cuman Acha yang tegang karena suara bajaj yang kenceng dan sedikit ngebut.

KRL ekonomi jurusan Bogor rupanya sudah menunggu di sta Manggarai saat kami sampai di sana. Secepatnya kami beli karcis dan lari menuju kereta yang kayaknya sudah gak tahan ingin berangkat. Terpaksa pakai KRL ekonomi karena jadwal KRL AC jam 1 siang, sedangkan acara di Mang Engking jam 10 teng.

Sepanjang perjalanan sta Manggarai ke Depok Aku dan Anaaf sibuk menghitung jumlah stasiun yang kami lewati. Ini dilakukan karena kami belum pernah naik KRL jurusan Depok/Bogor sehingga takut kebablasan. Untung dapet bocoran stasiun2 yang harus kami lewati saat menuju sta UI Depok. (Thanks to Eddy prast)

Kira2 jam 10 kami sampai di sta UI Depok, lalu kami turun. Pemandangan yang hijau dan suasana yang dingin menyambut kami di lingkungan kampus UI. Tidak membuang waktu, perjalanan kami teruskan menuju RM Mang Engking dengan menggunakan ojek. Sepertinya memang tidak ada kendaraan umum lain yang bisa mengantar kami langsung ke tujuan selain ojek. Dengan ongkos 6 ribu, kami menggunakan 2 ojek.

Alhamdulillah, 15 menit kemudian kami sampai di lokasi berbarengan dengan bu Olive dan Arkan anak laki2nya. Ternyata beberapa teman sudah sampai duluan dan dimulailah acara kangen2an itu sambil menunggu teman2 lama yang lain datang.

Segini dulu lah ceritanya, ini masih bersambung loh...

0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP