• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

..... tentang Temu Madhang Smansa 94 PWT (2) .....

>> Tuesday, April 14, 2009

Ini sedikit lanjutan cerita tentang Temu Madhang Smansa 94 PWT di RM Mang Engking UI Depok.
Yang duluan hadir di lokasi adalah Ina, Oneng n the gank ( Arya + Alifa ), Lely n the gank ( Misoa + anak perempuannya yang bernama... siapa ya lel... lupa, hehehe... ), and Teguh Darmadi.
Biasalah, namanya baru ketemu setelah kira2 15 tahun berpisah (waks... suwe juga yak ?) yang ibu2 pada salaman cipikaki (cium pipi kanan kiri-red) plus saling pandang pangling. Nggak nyangka kalo ketemu lagi sudah bawa pasukan masing2 (kecuali yang belum).
Karena jam makan siang masih lumayan lama, RM Mang Engking masih terlihat agak sepi. Area tempat makan yang luas dilengkapi dengan bangunan dari bambu dan beratap ilalang (kayaknya) di atas kolam ikan, menyatu dengan hawa sejuk daerah Depok membuat betah untuk berlama2 di situ. Apalagi bersama teman2 lama yang baru ketemu membuat obrolan khas daerah banyumasan menjadi lebih lepas.
Nggak lama, Aji datang sendiri karena istrinya lagi hamil so gak bisa ikutan. Terus boss Eddy (bukan paranormal lho) juga sendirian datang karena memang masih sendiri, hehehe. FIF alias Fahmi Ibnu Fuad juga datang bersama pasukan, lalu Jaik alias Ikhsan kembaranya Boti juga datang bersama adik, eh anaknya ding.
Sambil menunggu teman yang lain, hidangan pembuka disajikan. Olahan serba udang dan gurame menjadi kekhasan RM Mang Engking membuat kami tidak sabar untuk segera mencicipinya. Obrolan khas banyumas yang menurut orang2 adalah bahasa ngapak2 terlontar diantara kesibukan kami mancicipi udang, gurame dan ca 'thangkringan bancet' (kangkung-red).
Disamping sebagai temu kangen, acara ini juga didedikasikan buat olive yang tanggal 10 april mo berangkat lagi ke Australi, dan sampai tulisan ini dibuat Alhamdulillah beliau nya sudah sampai di negeri kanguru untuk menuntut ilmu.
Menjelang jam 12 lewat, Irma datang ditemani seorang cowok caby tapi ganteng bernama Rafi. Setelah diusut, ternyata Rafi adalah her lovely son yang baru berumur 3,5 th, hehehe. Obrolan khas peyang penjol pun berlanjut kembali.
Eman dan keluarga datang terakhir karena sebelumnya ada keperluan, namun kedatangannya menambah meriah acara kami. Saling lepas rindupun berlanjut, mengabarkan keadaan masing2 selama masa yang terpisah.
Jam 14 kami harus menyudahi acara di Mang Engking karena tempat akan dipakai orang lain. Akhirnya dengan berat hati kamipun beranjak dari RM Mang Engking.
Namun jangan khawatir teman, cerita ini belum selesai karena acara masih dilanjutkan di tempat yang berbeda. Tunggu aja next story nya ya....

0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP