• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

Teman-teman sekarang aku jualan selimut jepang.

>> Wednesday, May 13, 2009

Ini adalah SELIMUT buat tidur biar anget dan nyaman, dan bukan "selimut" dalam arti yang lain. :)

Produk ini dibuat oleh perusahaan Jepang, yang TIDAK TERKENAL di Indonesia, namun uniknya produk-nya SANGAT TERKENAL di Negara Maju, macam Jepang, Amerika, Australia dan Negara-negara di Eropa.
Karena dibuat oleh perusahaan Jepang dan Target Market terbesarnya adalah ekspor ke Negara Jepang, maka selimut ini terkenal dengan SELIMUT JEPANG.

Ini adalah beberapa contoh yang aku ambil dari katalog. Disamping desain yang bagus, bahannya pun lembut karena terbuat dari acrylic 80 - 100%. Berbeda dengan selimut wool yang terkadang menimbulkan alergi, SELIMUT JEPANG tidak menimbulkan alergi meskipun modelnya adalah selimut berbulu.
Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur.

Makanya selimut ini tidak akan bau tengik meski lama tidak dicuci. Hal yang sama bisa anda temukan juga pada Handuk-handuk yang anti bekteri yang biasa kita temukan pada hotel-hotel berbintang.

Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini.

Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan selimut ini tidak akan anda temukan padananya. Bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..

Orang-orang yang kulitnya sensitif, biasanya ketika memakai selimut berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling rendah tingkat alerginya, dan kami sudah mendapat banyak customer yang menyatakan puas dan tidak timbul alergi meskipun sebelumnya sudah memberi informasi kepada kami bahwa mereka termasuk orang yang mudah terkena alergi kulit.
Cara mencucinya juga sangat mudah yaitu hanya dengan merendam Selimut Jepang dalam air dingin dengan campuran detergen yang biasa dipakai untuk mencuci baju sehari-hari, dan biarkan selama 30 menit. Kucek Ringan saja bagian demi bagian permukaan selimut, dan bilas hingga bersih, dan keringkan selimut. Boleh juga mencuci dengan mesin cuci, dan pilih yang model pencuciannya soft saja. Yang perlu diingat adalah jangan mencuci dengan proses dry cleaning, karena proses pencucian yang menggunakan dry cleaning yang menggunakan bahan kimia untuk membersihkan permukaan selimut akan membuat bulu-bulu cepat rusak, maka hindarilah mencuci dengan dry cleaning, dan pastikan selimut anda dicuci dengan air normal di laundry-laundry langganan anda.

Jadi buruan ya pesen ke aku, stock terbatas lho... !

sumber : http://selimutku.blogspot.com/

2 komentar:

Donda May 17, 2009 at 7:42 PM  

He..he..asyik dong bisa dapet penghasilan tambahan, semoga laris manis ya...

~ znn ~ May 17, 2009 at 10:30 PM  

terima kasih donda, alhamdulillah rizky mah ada aja... hehehe...

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP