• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

..... tentang Daun Ular untuk obat DBD .....

>> Monday, May 18, 2009

Foto di samping adalah foto 'Daun Ular' alias daun ubi jalar yang berkhasiat untuk menaikkan trombosit dan sekaligus menjadi obat DBD (Demam Berdarah Dengue). Dari http://public.kompasiana.com/2009/02/26/daun-ular-obat-dbd-paling-ampuh/ disebutkan bahwa 'daun ular' ini menjadi obat DBD yang cukup populer di pilipina dengan nama lokal " comote" atau "kamote".

Resepnya adalah ambil pucuk 'daun ular' sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air mendidih selama lebih dari 5 menit atau seperti memasak sayur pada umumnya. Minum air rebusannya sebagai pengganti air minum.
Dari beberapa pasien yang telah mangkonsumsi rebusan 'daun ular' setelah satu hari meminumnya (sekitar seliter sehari) kadar trombositnya naik hingga dua kali lipat.

Semoga resep 'daun ular' ini dapat menjadi solusi alternatif ditengah mahal dan banyaknya efek samping dari obat2 kimia, selamat mencoba.

0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP