• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

TRAVIAN Indonesia

>> Thursday, June 25, 2009

Travian adalah permainan dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya.
Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil. Di tahap awal desa kecilmu hanya memiliki satu bangunan.
Terdapat empat jenis sumberdaya di travian: kayu, tanah liat, besi, dan gandum. Sebelum kamu mulai memperluas bengunan desamu, kamu harus mengembangkan lahan sumberdayamu untuk meningkatkan suplai sumberdaya.
Setelah meningkatkan suplai sumberdaya, kamu dapat mulai malakukan ekspansi desa. Gudang dan lumbung memungkinkan untuk menyimpan banyak sumberdaya. Cranny menyembunyikan sumberdaya agar tidak dirampok oleh musuh.

Kamu tidak sendirian di Travian. Kamu akan berinteraksi dengan ribuan pemain di dunia travian. Pemain yang berada disekitarmu sangat penting. Untunglah ada peta yang memungkinkan untuk melihat sekitar.
Setelah kamu mengembangkan desamu, hingga desamu akan terlihat seperti ini :

Kamu dapat memilih diantara 3 bangsa di Travian, yakni Romawi, Galia dan Teuton. Setiap bangsa memiliki kelebihan masing-masing serta pasukan mereka sangat berbeda. Sangat penting untuk memilih bangsa yang cocok dengan gaya permainanmu.
Romawi adalah bangsa di Travian yang paling mudah dimainkan oleh pemula. Dengan tingkat sosial dan perkembangan teknologi yang sudah tinggi maka bangsa Romawi sangat menguasai pembangunan gedung, koordinasi, dan pasukan mereka adalah bagian dari pasukan elit di Travian.
Galia adalah suku paling damai dari tiga suku di Travian. Pasukan mereka dilatih sebagai pasukan bertahan yang sempurna, tetapi kemampuan mereka menyerang masih bisa bersaing dengan dua suku lainnya. Galia adalah penunggang kuda, kuda-kuda mereka terkenal untuk kecepatannya yang memungkinkan penunggangnya menyerang musuh tepat dimana bisa mengakibatkan kerusakan fatal dan dengan cepat menangani musuh mereka yang terkecoh.
Teuton adalah suku yang agresif. Pasukan mereka terkenal jahat dan ditakuti karena keganasan dan kegilaan saat menyerang. Mereka bergerak seperti sekumpulan penjarah, bahkan tidak takut mati.
Itulah sekilas tentang games TRAVIAN, so jika kamu ingin bermain bersamaku, klik link ini aja ya. Kalau populasi sudah lebih dari 75, ada hadiah SDA buat kamu.
Selamat bersenang-senang.

sumber : www.travian.co.id

0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP