• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

..... tentang warungnyA Aca .....

>> Tuesday, June 02, 2009


Alhamdulillah... akhirnya aku bisa buka lapak untuk jualan di dunia Maya ini meskipun masih dalam tahap edit sana edit sini. Lapak ini aku kasih nama warungnyA Aca yang memang sengaja aku pisahkan dari blog Daleme Mas Anaaf agar memudahkan dalam posting yang sifatnya "jualan" dengan yang bukan.

Namun, dikarenakan pengelolaannya masih jauh dari "profesional", aku mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang mungkin dirasakan oleh teman, sahabat, dan pengunjung sekalian.

Akhirnya, aku mohon doa dan supportnya terutama dalam bentuk nominal pembelanjaan dari anda semua. He..he..he..

2 komentar:

dian June 22, 2009 at 10:46 PM  

Wuah... jadi terinspirasi. Selamat ya mas... 90% rejeki dibaginya buat pedagang, katanya.
Semoga berjalan lancar dan barokah.

~ znn ~ June 26, 2009 at 9:15 PM  

wah tengkyu mba dian, amin.

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP