• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

99 Cara Naik Haji Gratis

>> Monday, February 02, 2009


Dari kutukutubuku.com nih :

99 Cara Naik Haji Gratis
Penulis : Hasan Bisri BFC
Penerbit : Lingkar Pena
ISBN : 979-1367-68-4
Halaman : 364
Harga awal : 39,000.00
Harga setelah disc : 33,150.00 (Anda hemat 5,850.00)

Description :

Tak ada yang tak mungkin bagi-Nya.Berhaji ke tanah suci adalah kristilasasi cita-cita semua muslim. Dan berhaji gratis adalah bukti kekuasaan dan kasih sayang Allah. Begitulah, Allah memiliki caranya sendiri untuk menyayangi hamba-Nya. Mengundangnya menjadi tamu istimewa-Nya. Menjamunya bersama jutaan muslim dari berbagai belahan dunia.

Buku ini merangkum banyak kisah nyata bagaimana seseorang bisa menunaikan haji dengan gratis. Zonder biaya! Sangat inspiratif dan mampu meluapkan semangat bagi yang sudah bercita-cita dan menunaikan ibadah haji. Bila mereka mendapatkan kesempatan, siapa tahu kini giliran anda.
“Sering saya meyakinkan jamaah, bahwa untuk pergi haji itu tidak dibutuhkan biaya. Ia hanya butuh keseriusan berdoa dan bersedekah. Buku ini sangat membantu saya berdakwah soal ini.”(Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati)
“Subhanallah, kisahnya saja A-Z, kisahnya ada ikhtiar dan doa, kisahnya gratis... sungguh semua adalah iradah, qudrah dan karunia Allah untuk membahagiakan hamba-hamba-Nya.”(Ust. M. Arifin Ilham, Majelis Az-Zikra)
Ada yang mo beli ? Langsung aja klik mini banner kutukutubuku.com sama jangan lupa cantumin kode yang ada dibawahnya... Selamat membaca....


0 komentar:

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP