• HPO MOKA MULA PREMIUM - Harga : Rp. 120.000,00 /pcs (belum ongkos kirim) reseller welcome. Bahan beludru dengan motif bordir. Warna mungkin sedikit berbeda dengan warna aktual p...
    10 years ago

..... tentang GEMA 2000 .....

>> Tuesday, February 03, 2009

Hal yang menarik tentang sesuatu yang kecil dan sederhana apabila dikelola dengan baik dan konsisten ternyata dapat membantu dan meringankan sedikit beban dari banyak teman.
Begitupun dengan salah satu program yang dikelola oleh teman2 PAKSI (Persatuan Aksi Sosial Inkote) yaitu GEMA 2000. Program ini mengelola dana sosial dari karyawan PT. Inkote Indonesia yang juga anggota PAKSI untuk disalurkan kepada anggotanya yang tertimpa musibah seperti kematian maupun biaya rawat inap.
Iuran wajib bagi anggota tidak begitu besar, hanya Rp. 2000,- sesuai dengan nama programnya. Namun dana yang terkumpul selama setahun kurang lebih Rp. 12 juta. Jumlah yang cukup besar untuk disalurkan kepada anggotanya yang tertimpa musibah.
Dana kematian maupun rawat inap ini tidak hanya untuk anggotanya saja, namun juga anggota keluarganya. Nominal dana santunan yang diberikan sekitar Rp. 300 rb dan selama 2008 program ini berjalan sudah menyalurkan dana kepada teman2 anggota PAKSI yang terkena musibah kurang lebih sebesar Rp. 11 juta.
Dana yang dikelola memang tidak sebesar dana untuk asuransi atau sejenisnya, namun dana 300 ribu rupiah bagi orang yang sedang tertimpa musibah sedikit banyak dapat membantu meringankan biaya.
Demikian tentang GEMA 2000 yang berjalan di pabrikku, dan semoga bisa diambil manfaatnya. Maju terus PAKSI dan GEMA 2000.

2 komentar:

Anonymous February 4, 2009 at 3:22 AM  

Wah, mantab juga nih Pak "Aksi"-nya Tim Inkote. Perlu di contoh nih... :D
Sukses Pak, semoga PAKSI bisa terus memberi manfaat. ditunggu update info-nya.

Ardi Yunianto

~ znn ~ February 4, 2009 at 4:51 AM  

we.. thanks sudah mampir.. iya nih salut juga buat pengurusnya yang istikomah dalam mengelola PAKSI.

Musholla Al-Mukhlasin

Musholla Al-Mukhlasin
masih dalam tahap renovasi...

Followers

Ada yang mau beli selimut jepang... ?

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP